Kamis, 21 Agustus 2014

Gambar Rumah Minimalis type 21 Sederhana Terbaru

Desain rumah minimalis type 21 pada kesempatan kali ini kita akan bahas secara lengkap untuk sobat yang berencana mambangun rumah dengan lahan yang minimalis. Dikarenakan dari Tahun ke tahun perkembangan properti perumahan bak jamur di musim penghujan, membludak dimana-mana,sekarang dapat dilihat hasilnya yaitu di beberapa kota besar harga tanah semakin tinggi dan semakin sempit untuk di tinggali. Kota – kota besar semacam Jakarta, Bandung dan Surabaya telah mengalami kepadatan penduduk yang tergolong tinggi. Semakin banyaknya kepadatan penduduk maka akan berbanding lurus dengan kebutuhan lahan yang di perlukan akan semakin luas sedangkan tanah tidak bisa bertambah mengikuti perkembangan manusia. Maka oleh dari itu desain rumah minimalis type 21 hadir sebagai solusi untuk menjadi hunian yang nyaman dan minimalis.

Desain Rumah Minimalis Type 21 Sederhana

lahan yang sempit sebenarnya bukanlah menjadi rintangan bagi anda untuk mendirikan sebuah tempat tinggal yang nyaman dan minimalis. bermodalkan desain rumah minimalis type 21 anda sudah dapat menciptakan tempat tinggal yang minimalis dan apabila di dekorasi dengan benar akan juga menghasilkan hunian yang sehat. Desain rumah minimalis type 21 sekarang ini muncul dengan desain yang elegan dan mewah tidak kalah dengan rumah dengan type yang lebih besar.

Desain Rumah Minimalis Type 21 Modern

Apabila sobat sudah memiliki konsep membangun desain rumah minimalis type 21 maka ada beberapa konsep yang dapat sobat pilih sebagai karakter rumah anda.
Pertama yaitu konsep tropis, konsep ini berdasarkan pada kenyamanan dan sebisa mungkin bernuansa alam. Sebagai contohnya dengan mambuat taman kecil di depan rumah dan di hiasai dengan batu – batuan sebagai corak dari konsep tropis.
Kedua, pada dinding eksterior di pasang pecahan batuan yang bisa menghiasi ekterior bangunan utama. Ketiga, pada bagian atap desain rumah minimalis type 21 di pasang dengan konsep limasan agar terlihat lebih besar tampak luar dan lebih mendapatkan udara di bagian dalam sehingga udara sejuk akan terasa di setiap ruangan.

Desain Rumah Minimalis Type 21 1 Lantai

Konsep kedua adalah konsep minimalis modern. Desain rumah minimalis type 21 dengan konsep minimalis modern ini memberikan cirikhas tegas pada setiap bangunannya. Aksen garis –garis merupakan salah satu contoh ketegasan pada dinding eksterior rumah type 21. Semakin jelas ketegasan rumah yang di tambahkan konsep atas perisai, konsep atap ini akan memberikan  kesan tegas tampak luar sehingga rumah anda akan terlihat tinggi dan kokoh.

Untuk masalah lahan memang kita akan kesulitan untuk mengatur interior desain rumah minimalis type 21. Tetapi dengan sedikit pengorbanan dengan membuat 2 ruangan yang di jadikan 1 sehingga akan menampakkan keluasan di dalam rumah. Contohnya adalah ruangan dapur yang di jadikan satu dengan runagan makan atau anda bisa juga menggabungkan ruangan makan dengan ruangan keluarga sehingga tetap ada kebersamaan bersama keluarga.

Gambar Desain Rumah Minimalis Type 21

Anda dapat membicarakan dahulu kepada kontraktor jika akan membuat desain rumah minimalis type 21 karena ada beberapa kesulitan yang harus di perhatikan untuk membuat hunian yang nyaman dan cantik.

 

1 komentar: